468x60 Ads


Perbedaan Layanan Robotic Provider & Account Manager Untuk Marketing Broker

Layanan Independent Account Manager untuk anda selaku seorang marketing di Perusahaan Broker Lokal atau seorang IB di Perusahaan Broker asing :

  • Tidak merubah struktur kepemilikan klien, baik untuk klien anda yang sudah aktif maupun calon klien anda, dihadapan manajemen perusahaan broker tetap nama anda yang tercantum sebagai marketingnya.
  • Jika account nasabah anda dikenakan Charge, maka bagi hasil untuk tim berbeda dengan bagi hasil pada account yang free charge, baca ketentuan. Nasabah anda akan berhubungan langsung dengan tim admin Professortrader Team dalam hal pembagian hasil, bagi hasil tim tidak diserahkan kepada anda oleh investor, namun diserahkan kepada admin Professortrader Team, dan dari admin akan dibagi kepada anda dan orang lain yang berhak.
  • Komisi kendali ada ditangan anda, karena anda yang menerimanya, namun anda harus menyerahkan kepada admin, dan admin akan membagikan kembali kepada anda dan orang yang berhak. Penahanan komisi oleh anda berpotensi menimbulkan penahanan hak anda dari profit sharing, dan juga berpotensi membuat pelemahan signal sistem yang berdampak untuk memperlambat aktifitas open posisi. Penahanan komisi oleh anda juga berdampak pada penghentian sementara robot trading, yang juga akan disampaikan alasannya, jika nasabah bertanya.

Layanan Robotic Provider untuk anda selaku Marketing Perusahaan Broker lokal atau seorang IB Broker asing :
  • Anda sebagai  marketing perusahaan broker lokal atau ib broker asing yang ingin nasabah anda menerima fasilitas berbagai robot trading dari kami, maka anda harus rela nasabah anda membuka rekening trading melalui Professortrader Team, artinya dihadapan manajemen perusahaan broker anda, nama anda tidak tampil sebagai pemilik nasabah, namun nama kami atau orang yang kami tunjuklah yang akan tertulis sebagai pemilik nasabah di perusahaan broker anda, semua komisi dan atau rebate akan langsung diterima tim admin Professortrader Team, yang akan dibagikan kepada anda dan orang lain yang berhak dalam jajaran member get member.
  • Tidak ada perbedaan scheme komisi antara layanan robotic provider dan layanan account manager, yang berbeda hanyalah status kepemilikan nasabah.
  • Jika anda tidak ingin menyerahkan status kepemilikan nasabah dihadapan manajemen perusahaan broker, maka anda masih punya cara lain, Robotic Provider menyediakan alternatifnya, yaitu anda harus membeli robot trading Professortrader Team yang difasilitaskan untuk nasabah, anda beli dan anda fasilitaskan, maka tidak akan pernah ada perubahan kepemilikan klien. 

0 komentar:

Posting Komentar

.