468x60 Ads


Jaga Akun Liberty Reserve Anda

Seperti kita semua tahu bahwa Liberty Reserve adalah Kabinet Global milik kita yang bisa kita gunakan untuk berhubungan dengan berbagai provider insternasional dengan sangat cepat, efektif dan efisien. Namun kita juga harus tahu bahwa Liberty Reserve harus dijaga dengan baik, jangan sampai akun LR kita dicuri orang lain.

Para pencuri tidak akan pernah bisa membobol akun kita, jika kita tidak memberikan kuncinya baik dengan sadar maupun tidak. Strategi mencuri data yang biasa dilakukan oleh para pencuri ada bermacam-macam, namun yang paling umum adalah Pishing, yaitu metode pencurian data melalui situs palsu.

Seperti gambar contoh diatas, menunjukkan ketika ada email dari no_reply@libertyreserve.com yang mengatakan bahwa account saya di banned, karena suatu hal, padahal email itu adalah email pencuri, karena liberty reserve tidak pernah mengirim email seperti itu, meskipun ini adalah gaya lama, yang secara teori tidak akan bisa memakan korban, tapi kalau yang menerima adalah adalah pemilik akun LR Pemula, maka bisa jadi si pemula itu akan langsung panik karena merasa ada uang didalam akun LR nya, dan begitu panduan untuk menolak banned di ikuti maka akan sampai pada halaman yang sama persis dengan halaman liberty reserve yang asli, hampir tidak ada bedanya, Namun jika kita cermati bedanya adanya pada Adrese Bar kita, bukan libertyreserve.com tapi yang lainnya, perhatikan gambar diatas.

Demikian sekilas info tentang Jaga Akun Liberty Reserve Anda dari bahaya Pishing, dan pastikan anda tidak menyimpan rekening, password, login pin dan masterkey liberty reserve anda pada email, facebook, twitter, yahoo, dan berbagai media online lainnya, pastikan anda menyimpannya dengan baik secara offline, dibuku penting, dan pastikan anda menyalinnya dibeberapa dokumen penting anda.

0 komentar:

Posting Komentar

.